Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemenang Lomba GTK Berdedikasi, Guru Menulis dan Gurulympics 2020 Terima Hadiah

SLCCNews. Pada Puncak Peringatan HUT ke-75 PGRI dan HGN 2020 tingkat Provinsi Jawa Tengah, yang berlangsung di Balairung UPGRIS, Sabtu (5/12), PGRI Provinsi Jawa Tengah memberikan hadiah kepada guru yang meraih medali emas pada lomba Gurulympics PGRI 2020, Juara Lomba Guru Menulis dan GTK Berdedikasi 2020. 

Baca juga : Bantuan Profesional PGRI Jateng Smart Learning and Character Center

Dalam lomba Gurulympic 2020, delegasi Jawa Tengah berhasil meraih 20 medali emas, 33 medali perak, dan 63 medali perunggu. Demikian diungkapkan leader organizer (LO) Jawa Tengah, Dr. Saptono Nugrohadi,M.Pd, M.Si dan Dr. Listyaning Sumardiyani, M.Hum.

“Gurulympics 2020 yang dilakukan secara daring itu terdiri 14 cabang olah ilmu dan 8 cabang olah karya. Dengan perolehan 20 medali emas, 33 perak dan 63 perunggu, Jateng menjadi juara umum kedua”, jelas Dr. Saptono Nugrohadi, M.Pd., M.Si.

Turut hadir dan menyerahkan hadiah tersebut, Assisten IV Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Iwanudin Iskandar, Kepala Kantor Kemenag Provinsi Jawa Tengah Mustain Ahmad, dan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Dr. Hari Wulyanto. (pur)

Posting Komentar

0 Komentar